Hallo Teman!

Selamat datang di blog Asyik & Gratis. Disini akan kamu temukan semua koleksi Gratis yang saya punya dan ingin dibagikan secara gratis buat kamu semua. Kalian hanya tinggal memilih Katagori yang disediakan, pilih file yang ada dan langsung bisa mendownloadnya.

Hanya saja mungkin tidak semua akan menyukai blog ini. Karena sifatnya yang gratis dan Apa Saja, maka aku tidak akan memilih-milih, semua yang aku koleksi dan dapat dibagikan secara Gratis akan aku taro di sini. Tinggal kalian saja yang memilih mana yang suka dan jangan diambil hati apabila menjumpai sesuatu yang tidak kalian suka.

Karena blog ini baru disusun per Februari 2010, maka tentu isi materi yang disajikan belumlah lengkap. Saya akan menyajikannya bertahap. Kalian bebas mengambil dan mengadopsi seluruh isi materi yang ditampilkan, dan saya sangat berterima kasih apabila kalian bersedia memberikan keterangan asal link dari materi yang kalian adopsi yang berasal dari asyikgratis.wordpress.com

Oke, mudah-mudahan saya dapat mengisi materi-materi yang akan disajikan dalam waktu yang singkat dan cepat ya.

Oh iya, nanti ada sajian berupa video 3gp. Saya mohon kebijaksanaan Anda untuk yang berumur kurang dari 18th agar tidak mendownload ataupun mengadopsi file-file tersebut. Karena sifatnya apasaja dan gratis memang semua jenis materi yang saya punya dan berhasil saya kumpulkan akan saya sertakan di blog ini. Harap Andalah yang bijaksana memilih, sesuai dengan kebutuhan dan keperluan Anda.

Terima kasih.

Admin

Ditulis dalam News. Tag: . Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

